Monday, March 21, 2011

Death Bell 1









Hem keren! Itu kesan pertama yang saya dapati ketika menonton film ini. Benar-benar horror. Menurut saya beginilah seharusnya film yang bernuansa horror, dibandingkan dengan film horror Indonesia, ini jauh lebih baik. Dalam film death bell kita disuguhi cerita yang sungguh membuat kita penasaran. Siapa pelaku di balik pembunuhan yang merenggut banyak siswa di sekolah unggulan di korea itu. Ceritanya begitu menarik.

30 siswa yang akan mengikuti pertandingan antar sekolah harus rela tetap tinggal di asrama saat liburan, itu untuk membekali mereka karena pertandingan semakin dekat. Nah disaat itulah satu per satu dari mereka diculik dan dibunuh. Ternyata si penculik yang masih misterius itu sangat suka main teka-teki. Si penculik memberi pertanyaan kepada mereka yang masih tersisa, ketika pertanyaan itu tidak dijawab maka temannya yang menjadi korban penculikan akan dibunuh. Dan cara membunuhnya lumayan sadis. Siapakah yang tega melakukan itu? Apakah benar itu adalah arwah So-Jin, siswi yang meninggal pada musim semi itu?

Yang saya suka dari film ini adalah endingnya yang benar-benar tidak terduga. Nikmat bener nih film. Bukan cuman saya loh yang bilang seperti itu, setiap saya punya film, maka saya akan mengajak teman untuk menontonnya. Dan meminta komentar mereka. Dan semua bilang, nih film memang keren!

0 comments:

Post a Comment