Thursday, March 3, 2011

Fly Me To Polaris


Pemain:

· Richie Ren - Onion / Cheuk

· Cecilia Cheung - Autumn Yue

· William So - Dr. Woo

Menurut saya film ini cukup membuat haru. Bahkan komentar beberapa orang yang sudah menonton film ini, menurut mereka film ini benar-benar menguras air mata. Memang pendapat ini mewakili pendapat mayoritas. Dan memang seperti itulah faktanya. Jadi bagi yang ingin menguras air matanya hendaklah mencoba film yang satu ini.


Cerita film ini memang sangat sedih dan romantis, namun menurut saya tidak banyak pelajaran moral yang bisa dipetik. Hanya cinta antara perawat dan seorang pasien buta. Dan yang paling tidak masuk akal menurut saya adalah ketika Union, pasien buta meninggal dan dia dikembalikan ke dunia selama lima hari untuk menyatakan cintanya kepada Autumn Yue, perawat setianya. Kok bisa yah? Mungkin karena kepercayaan orang sana memang demikian. Jadi nikmati sajalah.


Walaupun Union kembali ke dunia namun tidak ada satu orang pun yang mengenalnya, dan dia tidak bisa memperkenalkan dirinya sebagai Union, jadi disinilah perjuangan Union supaya Autumn Yue bisa mengenalinya. Lima hari adalah waktu yang sangat singkat bagi Union, bahkan di malam yang ke lima Autumn belum mengenali Union. Lalu bagaimana selanjutnya? Temukan jawabannya di film Fly Me To Polaris.

0 comments:

Post a Comment