Thursday, March 3, 2011

Hearty Paws


director

PARK Eun-Hyeong - 박은형

OH Dal-Gyun - 오달균


actor

YU Seung-Ho - 유승호

KIM Hyang-Gi - 김향기

SEO Yeong-Hwa - 서영화

KIM Dong-Yeong - 김동영

BAEK Seung-Do - 백승도






Banyak film manca yang menceritakan tentang kesetiaan anjing kepada tuannya, salah satunya adalah hearty paws/hearty is. Hearty adalah nama anjing, anjing tersebut dicuri oleh Chang sebagai hadiah buat adiknya (Soi) saat ulang tahunnya, karena Soi sangat menyukai anak anjing. Chang dan Soi adalah anak yatim dan dia juga ditinggalkan ibunya untuk mencari kerja. Kakak beradik ini hanya tinggal berdua di rumahnya.


Film ini juga salah satu film yang menguras emosi penontonnya. Acting Soi sangat hebat, si kecil ini lihai dalam memainkan perannya. Di awal film kita akan disuguhi dengan acting lucu Soi dan Hearty, namun diakhir film banyak adegan yang membuat haru.


Setelah searching di internet tentang komentar orang yang pernah nonton film ini, hampir semua mengatakan film ini membuat mereka menangis. Bahkan seorang teman saya yang kesehariannya terlihat macho, ketika film ini saya putarkan dia tidak bisa membendung tangisnya, dan yang membuat geli, teman saya itu menangis di toilet. Nah teman saya yang memang sering nangis, ketika menonton film ini mereka bahkan tersedu. Cengeng yah? Tapi memang akting pemainnya bener2 gilaaaaaaaaa!


Namun dalam menilai sebuah film baik atau tidaknya untuk di tonton, bukan hanya dinilai dari satu sisi kan? Namun yang paling penting adalah kita harus tahu apa film ini bernilai edukasi buat penontonnya? Menurut saya film ini sehat untuk ditonton semua kalangan, bahkan seorang ibu kudu menonton film ini. Kudu!

0 comments:

Post a Comment