Monday, March 21, 2011

Super Hap, Thailand Movie









Movie : Super Hap

Director : Pisuth Praesaeng-Iam

Release Date : December 25, 2008

Duration : 90 Min

Touch My Heart, lagu yang sangat indah dan enak didengar. Lagu ini diciptakan oleh seorang yang jelek, gendut, hitam dan pendek. Namun dia mempunyai suara yang bagus, hanya saja wajah dan postur tubuhnya tidak memungkinkan dia untuk dijadikan seorang artis. Namanya Teung. Teung ini mempunyai seorang teman, namanya Tom. Wajahnya keren, body juga oke. Hanya saja suaranya parau! Suaranya tidak sepadan dengan wajahnya.

Nah! Tom melakukan lipsing dengan lagu Touch My Hearth, kemudian mengaploud lewat internet dan menjadi booming bagi para pengguna dunia maya, khususnya cewek-cewek karena memang wajah Tom sangat menarik. Wah! Mungkin Shinta Jojo dapat ide lipsing dari film ini yah? Atau sebaliknya. Film ini yang ikutan dengan lipsing Sinjo? Entahlah! Nah, oleh sebuah rumah produksi musik, Tom yang kemudian popular dengan nama Tong Lee Hei dijadikan penyanyi lipsing, dan Teung yang jelek menjadi penyanyi belakang panggungnya. Mereka menipu jutaan fans nya.

Ehm, lanjut! Biasalah ketika orang sudah terkenal biasanya melupakan orang yang selama ini membackup nya. Begitulah yang terjadi pada Tong Lie Hee, dia melupakan jasa Teung! Apalagi saat Tong Lei Hee pilek dan suaranya berubah menjadi bagus, tidak parau lagi. Teung merasa tidak dibutuhkan lagi? Namun ternyata suara Tong Lie Hee berubah hanya karena efek dari pileknya. Dan ternyata pada saat konser besar yang kedua suaranya kembali menjadi parau, dan Teung tidak ada di tempat itu. Bagaimanakah kisahnya? Tonton saja Superstar!

Menurut saya nih film bagus banget! Bercerita tentang kesetiaan persahabatan yang mungkin saja saat ini sangat susah untuk didapatkan. Saya jadi ingat novel karya ka Gegge yang berjudul “Cupiderman 3G”. film ini layak di tonton deh! Oh iya film ini lucu juga loh, kocak abis! Namun ada juga adegan harunya. Dan satu lagi nilai moralnya sangat bagus.

0 comments:

Post a Comment