Tuesday, October 11, 2011

Wedding Dress, Aksi Menggemaskan Kim Hyang-Gi

Sewaktu searching the best Korean movie di internet, banyak yang merekomendasikan film Wedding Dress. Maka saya searching lagi resensi tentang film ini, dan ada  beberapa resensi yang berbahasa Indonesia dan dari resensi yang ada semua mengatakan bahwa film ini layak tonton. Maka saya berinisiatif untuk mendowload film ini, apalagi yang main dalam film ini adalah artis cilik favorit saya, Kim Hyang Gi. Pasti film ini seru dengan aksi Kim Hyang Gi yang menggemaskan. Pertama kali mengenal nama Kim Hyang Gi lewat film Hearty Paws yang bener bener menguras air mata penonton. Mengharu biru.
Dan setelah menonton film ini saya semakin kagum dengan kematangan aksi Kim Hyang Gi yang berperan sebagai Soora. Seorang anak yang tidak suka balet dan kurang teman. Namun semuanya itu berubah ketika dirinya mengetahui bahwa ibunya sakit kanker. Soora pura2 tidak tahu bahwa ibunya sedang sakit supaya ibunya tidak sedih akan hal itu, maka dia pun berusaha membuat ibunya selalu tersenyum. Dia mulai masuk balet dan mencari teman.
Lagi lagi menonton film ini akan membuat suasana menjadi haru biru, maka barang siapa yang merasa dirinya cengeng maka siapkan tissu ketika menonton film ini. Saya menonton bersama seorang teman dan dia menangis tersedu sampai2 dia tidak pergi kuliah karena tidak ingin melewatkan aksi Soora dalam film ini.


0 comments:

Post a Comment