Thursday, March 3, 2011

Behind Enemy Lines Columbia


Director : Tim Matheson

Writer : Tobias Iaconis

Stars : Joe Manganiello, Ken Anderson and Channon Roe


Siapa yang bisa mengalahkan Amerika? Sebenarnya ada, cuman tuh negera over pede, sampai-sampai bukan hanya di kesehariannya begitu, namun sudah menjadi doktrin hingga ke dunia perfilman. Lihat saja, hampir semua film mereka seperti itu. Kita yang menontonnya sudah bisa menebak ending filmnya. Pasti menang lagi.


Seperti itulah cerita dalam film ini, Behind Enemy Lines Columbia. Lagi-lagi tentara Amerika ikut campur urusan keamanan negara lain. Oww ternyata bukan hanya di dunia nyata tapi sampai di film-film mereka ikut campur. Namun disini mereka menjadi bintang utama karena mereka ikut campur atas nama keamanan internasional. Keren ueyy!


Saya akui film ini menarik, tapi tentang pertarungannya. Banyak ilmu militer yang kita dapatkan disini, tak tik dan cara jitu melumpuhkan pertahanan musuh. Ceritanya ada konflik antara militer Columbia dengan kelompok pemberontak, dan tentara Amerika ini terperangkap di dalam pertarungan kedua kelompok ini, dan mereka menjadi kambing hitam atas penyerangan pemberontak kepada militer. Amerika dihujat telah mengacau negara orang, (Padahal memang iya kan? Lihat saja Irak) hehe! Tentara Amerika yang lolos dari pertempuran menjadi buronan di Columbia. Sanggupkah mereka menyelamatkan diri? Dan memperbaiki nama baik Amerika Serikat? Saksikan laga nya di Behind Enemy Lines Columbia.

0 comments:

Post a Comment